KONSULTASI DENGAN DOKTER KINI LEBIH MUDAH DENGAN LAYANAN TELEMEDICINE DI K24KLIK!

Sesuai dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, Apotek K-24 mengembangkan layanan Telemedicine, yang bisa dijangkau dari mana saja dan kapan saja selama 24 jam. Layanan ini memungkinkan masyarakat berkonsultasi langsung dengan dokter secara jarak jauh. Layanan Telemedicine Apotek K-24 bisa diakses langsung melalui aplikasi K24Klik dan website www.k24klik.com

CEO K24Klik, Ebed Kharistian, S.Kom., M.M menyampaikan, “Melalui layanan telemedicine ini masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan dokter dari mana saja dan kapan saja karena layanan ini dapat diakses selama 24 jam, sehingga lebih memudahkan pasien untuk menjangkau akses layanan kesehatan”

Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 29 provinsi dan 152 kota/kabupaten di Indonesia. Apotek K-24 merupakan Apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100% obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu serta alat kesehatan.

Akses untuk menjangkau produk dan layanan Apotek K-24 pun kian memudahkan masyarakat. Sebab, produk dan layanan Apotek K-24 tidak hanya bisa diakses secara langsung dengan mengunjungi gerai, tapi juga bisa secara online melalui aplikasi K24Klik atau website www.k24klik.com dan melalui chat langsung ke WhatsApp gerai. 

Apotek K-24 juga menyediakan layanan konsultasi gratis dengan apoteker. Melalui layanan ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait penggunaan obat-obatan, cara penyimpanan, efek samping, dan lain sebagainya. Selain itu Apotek K-24 pun memiliki layanan konsultasi Dokter Siaga Online untuk masyarakat yang ingin membeli obat namun tidak memiliki resep.