PERMOHONAN UNTUK OBAT RACIK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat malam saya memiliki anxiety dan barusan obat yang saya konsumsi tercuci dan menyebabkan obat racik dari psikoater saya hancur semua dan tidak bisa di pakai lagi. Dan jadwal saya untuk konsul masih cukup lama di tanggal 20july jadi apakah bisa di bantu untuk obatnya secara saya tidak bisa bekerja tanpa obat tersebut karena saya mengidap anxiety dan depresi

Jawaban tentang "Permohonan untuk obat racik"

Salam sehat Bp. Stefanus,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Obat racikan dari psikiater untuk terapi anxiety biasanya masuk ke kategori obat obat yang hanya bisa dilayani dengan Resep atau Copy Resep yang berlaku sesuai peraturan perundang-undangan.

Untuk mendapatkan obat tersebut, Bapak harus menyampaikan hal ini ke psikiater untuk mendapatkan resep kembali.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR