DISFUNGSI EREKSI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Sudah 2 bln ini sy merasa bermasalah pada mr . P. Semakin lama semakin parah. Bisa ereksi tapi kurang strong dan bertahan lama. Saat mau bekerja tiba2 loyo. Kalopun bisa , cepet selesai. Saya tidak ada riwayat sakit jantung ataupun diabet atau alergi terhadap obat tertentu. Adakah multi vitamin atau obat yg bisa direkomendasikan untuk saya ?. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Jawaban tentang "Disfungsi ereksi"

Salam sehat Bp I,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Untuk apa yang Bapak alami biasa dinamakan disfungsi ereksi. Yaitu ketika pria tidak mendapatkan atau mempertahankan cukup ereksi untuk melakukan hubungan seksual.


Ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut seperti :

1. Beberapa penyakit seperti diabetes, obesitas, tekanan darah tinggi, dan lainnya.

2. Faktor psikologis, bila mengalami stress, kecemasan.

3. Apabila saat ini sedang konsumsi obat-obatan yang berpengaruh.

4. Atau sedang menjalani tindakan medis.


Untuk suplemen yang bisa mendukung kesehatan pria bisa menggunakan Sea quil MaxtionWellness Tribulus, atau Neo Provigor    


Bila setelah menggunakan suplemen tersebut, tetapi belum ada perubahan, bisa konsultasikan ke dokter Androlog untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR