MENGUTAMAKAN KUALITAS PELAYANAN, APOTEK K-24 SABET ICSQ AWARD 2024

Apotek K-24 baru saja meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024 (ICSQ Award 2024) dalam kategori Chain Pharmacy dengan predikat “Very Good”.

ICSQ Award merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Majalah SWA yang bekerjasama dengan Business Digest. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bapak Kusnan M. Djawahir, Pemimpin Redaksi Majalah SWA serta Bapak Rohmat Purnadi, Head of Business Digest SWA saat acara awarding yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Rabu 9 Oktober 2024.

Dalam penerimaan penghargaan ini, Apotek K-24 diwakili oleh Tito Velian Runo Istiaputra, Regional Operation Manager (ROM) Apotek K-24.

ICSQ merupakan penghargaan yang diperoleh melalui sebuah survei yang mengevaluasi kualitas pelayanan berbagai merek dalam 52 kategori jasa dan layanan, termasuk apotek. 

Survei dilakukan terhadap 5000 responden di enam kota, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Survei ini mengukur lima dimensi kualitas pelayanan berdasarkan framework SERVQUAL—Reliability, Assurance, Tangible, Empathy, dan Responsiveness—yang disesuaikan dengan kondisi bisnis saat ini. Merek- merek yang memenuhi kriteria ambang batas akan mendapatkan award dan predikat sesuai dengan kualifikasi nilai yang diperoleh, yaitu: Good,Very Good dan Excellent.

Melalui survei tersebut, Apotek K-24 mendapatkan predikat “Very Good”. Hal ini menunjukkan jika Apotek K-24 unggul dalam memenuhi harapan pelanggan dengan layanan yang andal dan responsif.

Penghargaan ICSQ AWARD 2024 menjadi bukti nyata komitmen Apotek K-24 dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dengan filosofi pelayanan yang mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Apotek K-24 terus berinovasi dan memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan berkualitas.

Penghargaan ini juga membuktikan jika Apotek K-24 merupakan pilihan utama pelanggan dalam mencari pelayanan kesehatan terpercaya dan berkualitas di Indonesia. Tak heran jika Apotek K-24 terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 750 gerai yang tersebar di 152 kota/kabupaten dan 29 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.

Tertarik bergabung dengan bisnis apotek yang telah dipercaya oleh masyarakat?

Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).