OBAT PERANGSANG WANITA DI APOTEK MEMANGNYA ADA?

Banyak sekali di antara Sobat Sehat semua yang menanyakan perihal obat perangsang wanita di apotek untuk kebutuhan hubungan intim. Rendahnya gairah untuk berhubungan intim pada pasangan kadang kala menjadi permasalahan yang dialami banyak orang. Hal ini membuat mereka beralih pada obat yang mungkin menjadi solusi permasalahan tersebut. Jika demikian, apakah obat perangsang ini ada dan aman digunakan?

Pada beberapa penelitian memang ditemukan kalau gairah seksual wanita memang lebih rendah daripada laki-laki secara alami. Namun, gairah seksual ini sebenarnya dapat Sobat Sehat tingkatkan dengan beberapa cara. Selain itu, banyak faktor yang dapat mempengaruhi tinggi rendahnya gairah seksual seseorang.

Adakah Obat Perangsang Wanita di Apotek

Berbicara mengenai rendahnya gairah seksual seseorang bukan berarti salah satu solusi yang efektif adalah dengan menggunakan obat perangsang. Apabila Sobat Sehat memiliki pasangan yang kurang bersemangat dalam berhubungan intim, sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan.

Hal ini bisa menjadi cara untuk mencari titik masalah dan memulai aktivitas seksual yang lebih nyaman untuk semua pihak. Bila sangat diperlukan, Sobat Sehat bisa datang ke psikolog jika masih kesulitan dalam mengurai permasalahan yang terjadi.

Langkah tersebut bisa berakhir dengan mendapatkan solusi terbaik sehingga hubungan intim pun lancar. Nah, daripada obat perangsang wanita di apotek, sebenarnya Sobat Sehat bisa menggunakan suplemen untuk membantu tubuh lebih sehat sehingga dapat bergairah dalam beraktivitas intim, contohnya:

  • Ladyfem

  • Sea Quil Maxtion

  • Pharmaton Formula

  • Hemaviton Action

Suplemen-suplemen untuk tubuh yang lebih sehat di atas bisa Sobat Sehat dapatkan di Apotek K-24 terdekat. Ingin lebih sehat dan hubungan dengan pasangan tetap harmonis, langsung datang saja ke Apotek K-24, ya.

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pasangan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tinggi rendahnya gairah seksual seseorang sebenarnya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Oleh karena itu, dalam meningkatkan gairah seksual ini, Sobat Sehat tidak bisa bergantung pada obat perangsang wanita di apotek.

Namun, ada beberapa cara yang dapat meningkatkan gairah pasangan ketika berhubungan intim, yaitu:

Lakukan Foreplay

Aktivitas foreplay sangat penting dalam meningkatkan mood sebelum berhubungan intim. Tidak hanya meningkatkan gairah saja, foreplay juga bisa membuat hubungan seksual menjadi lebih menyenangkan. Jadi, pastikan Sobat Sehat memberikan rangsangan pada titik-titik sensitif wanita terlebih dahulu, ya kalau ingin berhubungan intim.

Manajemen Stres yang Baik

Mengelola stres dengan baik ternyata juga bisa menjadi kunci untuk meningkatkan gairah seksual tanpa menggunakan obat perangsang wanita di apotek. Oleh karenanya, Sobat Sehat bisa melakukan beberapa teknik relaksasi, seperti meditasi, yoga, tai chi, dan hobi lainnya.

Istirahat Cukup

Kurangnya waktu tidur ternyata bisa menyebabkan masalah seksual atau menurunkan gairah seksual. Kenapa bisa? Saat Sobat Sehat kekurangan waktu istirahat, tubuh akan memproduksi hormon kortisol, sebuah hormon stres yang dapat menurunkan gairah seksual. 

Nah, apabila jam tidur saat malam hari sudah berkurang, Sobat Sehat bisa menjadwalkan tidur siang selama 30 menit sampai 1 jam.

Jaga Keromantisan Bersama Pasangan

Membina hubungan yang baik merupakan hal yang penting bagi semua pasangan. Oleh karenanya, kalau hubungan terasa datar dan renggang, maka gairah seksual pun juga akan menurun. Jadi, jangan segan untuk mengajak pasangan untuk mencurahkan isi hati atau keluh kesah dan mengajak kencan berdua. Sebab, ikatan emosional sangat berhubungan erat dengan gairah seksual.

Nah, itu dia penjelasan singkat mengenai adakah obat perangsang wanita di apotek. Oh iya, kehidupan seksual seseorang ini sebenarnya hal yang subjektif dan pribadi. Jadi, tidak heran kalau setiap orang memiliki caranya sendiri dalam meningkatkan gairah seksual.

Oleh karena itu, kunci utamanya adalah memiliki tubuh yang sehat dan berkomunikasi dengan pasangan, ya, bukan menggunakan obat perangsang wanita di apotek. Yuk, selalu jaga kesehatan tubuh bersama Apotek K-24!