BUTUH RESEP DOKTER ONLINE? DOKTER SIAGA ONLINE DI APOTEK K-24 SOLUSINYA

Resep dokter terkadang sangat diperlukan pada keadaan tertentu, khususnya ketika Sobat Sehat membutuhkan obat keras, antibiotik, dan jenis obat lainnya. Sayangnya, untuk mendapatkannya, pasien tentu saja harus mendatangi dokter seperti namanya. Agar lebih mudah dan cepat, adakah resep dokter online yang didapatkan tanpa harus mendatangi dokter secara langsung?

Pada dasarnya, resep dokter adalah dokumen legal yang berisikan permintaan dokter kepada apoteker untuk menyiapkan obat tertentu kepada pasien. Dokumen legal yang satu ini biasanya ditulis secara langsung atau tulis tangan oleh dokter. Pelayanan resep dokter ini hanya bisa dilakukan di apotek saja, lho. Jadi, kalau Sobat Sehat mendapatkan resep dokter, cepat-cepat ke Apotek K-24 terdekat, ya.

Resep Dokter Online Bisa Didapatkan?

Sayangnya, kadang kala ada pasien yang membutuhkan obat tertentu tapi tidak memiliki resep dokter. Padahal, obat yang dibutuhkan ini memang harus menggunakan resep dokter karena sesuai aturannya.

Sebab, tidak semua orang bisa mendapatkan akses ke dokter dengan mudah karena ada saja daerah-daerah yang belum ada dokter atau tidak bisa membayar jasa dokter. Hal ini tentu bisa menjadi permasalahan karena obat biasanya digunakan untuk mengurangi keluhan kesehatan yang diderita.

Seperti yang Anda tahu, keluhan kesehatan ini bisa datang secara tiba-tiba tanpa pandang waktu. Jika sudah begitu lalu bagaimana solusinya? Tenang saja, Sobat Sehat bisa langsung mendatangi Apotek K-24 terdekat karena Apotek K-24 memiliki layanan Dokter Siaga Online.

Pelayanan Dokter Siaga Online (DSO) ini memungkinkan Sobat Sehat untuk mendapatkan resep dokter tanpa harus bertemu langsung dengan dokter. Pelayanan ini bisa didapatkan dengan langsung mendatangi gerai Apotek K-24 terdekat atau secara online melalui aplikasi K24Klik.

Jika ingin mendatangi gerai Apotek K-24 langsung, Sobat Sehat tinggal berkonsultasi dengan apoteker terlebih dahulu. Nanti pelayanan resep dokter online akan dibantu oleh apoteker. Jadi, Sobat Sehat tidak perlu repot-repot ketika membutuhkan obat tapi tidak memiliki resep dokter, langsung datang saja ke Apotek K-24 terdekat.