BUTUH RESEP DOKTER ASLI TAPI BINGUNG BAGAIMANA? YUK, DATANG KE APOTEK K-24 TERDEKAT

Pada keadaan-keadaan tertentu, resep dokter asli akan dibutuhkan ketika Anda tiba-tiba membutuhkan jenis obat tertentu. Padahal, mendapatkan resep dokter ini terkadang bisa lebih sulit karena harus menemui dokter praktik atau mendatangi rumah sakit. Hal ini tentu saja juga membutuhkan biaya tertentu. Kalau begitu, bagaimana ya caranya mendapatkan resep dokter dengan mudah?

Umumnya, resep dokter akan dibutuhkan ketika Sobat Sehat membutuhkan obat-obatan tertentu, contohnya jenis obat keras, antibiotik, obat psikotropika, dan lain sebagainya. Sayangnya, keluhan kesehatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja sehingga belum tentu Sobat Sehat sempat untuk mendatangi klinik dokter atau rumah sakit.

Resep Dokter Asli Cari Di Mana?

Belum lagi kalau Sobat Sehat membutuhkan obat ketika malam hari atau dini hari, di mana banyak fasilitas kesehatan yang sudah tutup. Bagaimana kalau keluhan kesehatan ini membutuhkan obat secara cepat agar gejala secara menurun tapi tidak ada klinik kesehatan yang buka untuk melayani?

Salah satu solusinya Sobat Sehat bisa mendatangi Apotek K-24 terdekat karena Apotek K-24 mempunyai layanan Dokter Siaga Online atau sering disingkat DSO. Melalui DSO, Sobat Sehat bisa mendapatkan resep dokter asli tanpa harus mendatangi klinik kesehatan atau rumah sakit secara langsung.

Artinya, pelayanan DSO ini bisa Sobat Sehat akses ketika tiba-tiba perlu membeli obat tertentu tapi tidak memiliki resep dokter. Untuk mendapatkan pelayanan ini, Sobat Sehat bisa mengaksesnya secara langsung di gerai apotek atau secara online dengan aplikasi K24Klik.

Bila Sobat Sehat ingin mendatangi gerai Apotek K-24 secara langsung, maka Sobat Sehat tinggal menanyakannya kepada apoteker yang bertugas. Nantinya, apoteker lah yang akan membantu untuk menghubungkan dengan Dokter Siaga Online.

Nah, kalau ingin dengan cara online, Sobat Sehat tinggal membuka aplikasi K24Klik. Setelahnya Sobat Sehat memilih layanan “Konsultasi Dokter” kemudian Sobat Sehat tinggal mengikuti alur yang sudah ada. Selain mendapatkan resep dokter asli, Sobat Sehat juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter dengan cara online. Jadi, obat yang didapatkan pun bisa sesuai dengan keluhan yang dirasakan.

Mudah dan praktis bukan berbelanja di Apotek K-24 terdekat. Tidak hanya menyediakan berbagai produk kesehatan, Apotek K-24 juga memberikan pelayanan yang berusaha untuk membuat Sobat Sehat nyaman. Jadi, membutuhkan resep dokter asli dan obat, datang saja ke Apotek K-24 terdekat!