TENSIMETER DIGITAL TERBAIK DI APOTEK, OMO PRECISIO CONTOHNYA!

Sobat Sehat tahu tidak kalau memiliki alat tensimeter digital terbaik di rumah sangat penting. Sebab, Sobat Sehat dapat memantau tensi darah secara rutin tanpa harus mendatangi fasilitas kesehatan seperti rumah sakit atau klinik dokter. Sayangnya, masih banyak orang yang belum memiliki tensimeter di rumah karena merasa alat ini tidak penting, entah karena tidak bisa memakai atau membacanya.

Tensimeter digital jadi salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengukur tekanan darah dengan mudah dan praktis di rumah. Bentuk dari tensimeter digital sebenarnya hampir sama dengan tensimeter konvensional, hanya saja sudah menggunakan monitor dan alat yang bisa menggembung secara otomatis. Jadi, hasil pengukuran akan muncul di layar dengan otomatis tanpa harus membacanya.

Pentingnya Memiliki Tensimeter Digital Terbaik di Rumah

Menurut Dinas Kesehatan, tensimeter digital memiliki keunggulan tersendiri, yaitu memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi dan fitur yang bisa membantu Sobat Sehat semua. Bahkan, kini sudah banyak tensimeter yang bisa terhubung langsung dengan smartphone.

Hal tersebut membuat Sobat Sehat bisa melihat riwayat hasil pengukuran tekanan darah yang sudah-sudah. Alhasil, pemantauan akan kondisi tubuh pun akan berjalan lebih mudah. Seperti yang Sobat Sehat tahu, alat tensimeter jadi salah satu instrumen medis yang sebaiknya ada di rumah.

Bahkan, American Heart Association menyarankan untuk Sobat Sehat memiliki tensimeter digital terbaik, khususnya penderita tekanan darah tinggi (hipertensi). Sebab, ini bisa membantu dokter dan Sobat Sehat dalam menjalankan proses pengobatan yang tengah dijalani.

Selain itu, ada beberapa alasan lainnya yang membuat tensimeter digital menjadi penting untuk dimiliki, seperti:

  • Membantu diagnosis lebih dini karena dengan pemantauan secara rutin, penyakit tekanan darah bisa diketahui lebih cepat.

  • Memantau perubahan tekanan darah dalam periode tertentu dan membantu proses perawatan.

  • Mendorong agar Sobat Sehat mau menjalankan pola hidup sehat untuk mengontrol tekanan darah supaya tetap pada angka normal.

  • Memiliki hasil tekanan darah yang bisa diperbandingkan dari waktu ke waktu.

Tensimeter Digital Terbaik dan Harganya di Apotek

Melihat penjelasan di atas, peran tensimeter digital ternyata sangatlah penting untuk menjaga kondisi tubuh Sobat Sehat semua, ya. Selain bisa melakukan pengukuran secara mandiri, Sobat Sehat juga tidak perlu pergi jauh-jauh ke rumah sakit atau klinik dokter untuk melakukan pengukuran tensi.

Oleh karena itu, segera miliki tensimeter digital di rumah, ya, agar Sobat Sehat bisa melakukan cek kesehatan dengan cepat. Mencari tensimeter digital ini tentu sangat mudah, Sobat Sehat tinggal mendatangi gerai Apotek K-24 terdekat saja atau memesannya lewat aplikasi K24Klik.

Selain melayani berbagai jenis obat, Apotek K-24 juga menyediakan alat-alat kesehatan seperti tensimeter digital. Salah satu contoh tensimeter digital terbaik yang ada di Apotek K-24 adalah tensimeter dari OMO Precisio yang memiliki fitur-fitur menarik.

Tensimeter OMO Precisio memiliki banyak kelebihan daripada tensimeter lainnya. Pertama, tensimeter sudah bisa terhubung langsung dengan smartphone melalui aplikasi khusus. Ini mempermudah Sobat Sehat untuk melacak hasil pengukuran tensi darah.

Kedua, tensimeter OMO Precisio memiliki fitur unggulan seperti pembacaan kesimpulan dari hasil pengukuran yang sudah berstandar WHO. Jadi, Sobat Sehat tidak perlu bertanya-tanya lagi hasilnya darah tinggi atau darah rendah ketika mendapatkan angka yang terpapar pada monitor.

Ketiga, tensimeter OMO Precisio memiliki manset yang cukup lebar sehingga cukup bagi Sobat Sehat yang memiliki lengan berukuran besar. Oleh karenanya, kalau Sobat Sehat tidak cukup menggunakan tensimeter apapun, coba saja gunakan OMO Precisio.

Menarik bukan? Dengan fitur-fitur tersebut, tensimeter OMO Precisio hanya dibandrol dengan harga 400 ribuan, lho. Jangan sampai terlewat untuk memiliki tensimeter digital terbaik OMO Precisio ini, ya. Yuk, selalu jaga kesehatan bersama Apotek K-24!