TINGGI BADAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apa saja obat penambah tinggi badan yang dijual di apotek? yang tanpa ada efek samping jangka panjang ataupun jangka pendek mohon pencerahanya terimakasihh

Jawaban tentang "Tinggi Badan"

Salam sehat Bp Hafiludin,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Untuk vitamin atau suplemen penambah tinggi badan tidak ada yang spesifik.

Dengan kecukupan kalsium dan vitamin pertumbuhan seperti vitamin C, Vitamin, Vitamin D dan Vitamin E bisa membantu pertumbuhan dengan maksimal.


Pertumbuhan atau tinggi badan juga harus dengan olah raga atau fisioterapi khusus. Untuk konsultasi lebih lanjut, bisa datang ke dokter spesialis Orthopedi..


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.   


Salam,

apt. AJ     

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR