MULTIVITAMIN APA YANG BAIK UNTUK SAYA?

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Halo dok, saya ingin bertanya. Saya memiliki keluhan mengantuk saat bekerja meskipun tidur sudah cukup. Saya awalnya coba vitamin caviplex dengan kemasan warna kuning sesuai dengan rekomendasi apoteker di K24. Awalnya saya mengalami peningkatan saat bekerja, dan sudah tidak mengalami kantuk yang berlebihan. Tetapi pada bulan berikutnya, saya mencoba untuk meningkatkan vitamin yang saya konsumsi ke enervon active karna vitamin sebelumnya memiliki kandungan vitamin C yang sedikit. Namun saat saya mengkonsumsi enervon active, keluhan mengantuk saya kembali muncul. Menurut dokter, vitamin merk apa yang cocok untuk saya konsumsi?

Jawaban tentang "Multivitamin Apa Yang Baik Untuk Saya? "

Salam sehat Sdr/i Leo,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Suplemen yang cocok, tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pribadi. Untuk keluhan yang dialami boleh saya rekomendasikan
Enervon Aktive diminum di pagi hari sesudah makan dan minum Neurobion diminum sebelum tidur.

Minum vitamin B kompleks atau Vitamin Neurotropik bisa memperbaiki sistem syaraf, dan peningkatkan kenyamanan saat istirahat.


Sering ngantuk di saat beraktivitas juga bisa disebabkan angka gula darah yang tinggi, apakah pernah mencoba cek gula darah dan kolesterol?


Perubahan gaya hidup menjadi gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan dan minuman sehat olah raga teratur dan juga istirahat yang cukup bisa membantu meningkatkan kesehatan.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.          


Salam, 

apt AJ   

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR