MERIAH! GRAND OPENING SERENTAK 40 GERAI APOTEK K-24, SAMPAI KE PELOSOK NEGERI!

Sebagai jaringan apotek swasta nasional terbesar di Indonesia, Apotek K-24 terus melakukan ekspansi dan mengembangkan gerai setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, Apotek K-24 menargetkan untuk membuka 110 gerai baru.

Pada 26 Mei 2024, Apotek K-24 mengadakan Grand Opening serentak 40 gerai di seluruh Indonesia. Mulai dari Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, Lampung, Kepulauan Bangka, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, hingga Papua. 

Grand Opening serentak 40 gerai Apotek K-24 ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, seperti Lomba Mewarnai Anak, Senam Sehat, Homecare, Cek Gula Darah Gratis, dan berbagai Kuis Berhadiah lainnya. 

Tema yang diusung pada Grand Opening kali ini adalah “Kami Senang Melayani Sampai Pelosok Negeri” sesuai dengan komitmen Apotek K-24 untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar bisa diakses sampai ke pelosok negeri.

Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24 dr. Gideon Hartono menyampaikan, “Tahun 2024 ini, kami menargetkan membuka 110 gerai baru, 40 gerai yang baru saja Grand Opening merupakan bagian dari target 110 gerai tersebut. Tidak hanya berfokus untuk melakukan ekspansi pertambahan jumlah gerai, tentunya kualitas pelayanan juga terus diperbarui agar lebih memudahkan masyarakat di pelosok negeri untuk mengakses layanan kesehatan” 

Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 29 provinsi dan 152 kota/kabupaten di Indonesia. Apotek K-24 merupakan Apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100% obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu serta alat kesehatan.