TETAP DIRESPON POSITIF OLEH NETIZEN, APOTEK K-24 KEMBALI RAIH TOP SOCIAL MEDIA AWARD 2024

Apotek K-24 kembali memperoleh Top Social Media Award 2024 dalam kategori Drugstore. Penghargaan ini dikeluarkan oleh Majalah Marketing dan didukung oleh MediaWave social media platform.  Informasi mengenai penghargaan ini dimuat dalam Majalah Marketing edisi 09/XXIV/September 2024.

Top Social Media Award merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan pada perusahaan-perusahaan dengan share of voice yang besar serta memiliki sentimen yang baik di social media. 

Penghargaan ini diperoleh melalui riset percakapan di social media. MediaWave melakukan monitoring percakapan konsumen termasuk social network sites (Facebook, Twitter, Instagram, TikTok), blog, news, video, dan forum. Pada Social Media Award 2024 ini, ada 251 kategori industri yang dimonitor dengan lebih dari 1000 merek. 

Dalam riset ini, indeks yang digunakan adalah hasil pengembangan dan modifikasi industri berdasarkan Social Influence Marketing Score (SIM) yang dikeluarkan oleh Razorfish. Indeks pengukuran Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index) diukur dengan rumus: persentase pembicaraan positif suatu merek dalam kategori tertentu ditambah dengan persentase pembicaraan netral kemudian dikurangi dengan persentase pembicaraan negatif. Dari hasil riset tersebut, Apotek K-24 memperoleh nilai yang tinggi dalam kategori Drugstore yaitu 37,9%.

Penghargaan ini membuktikan jika Apotek K-24 memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat. Tak hanya secara offline, tapi juga secara online. Melalui media sosial yang dimiliki, Apotek K-24 dapat menjalin kedekatan dengan konsumen maupun calon franchisee.

Sebab, media sosial saat ini tak hanya digunakan sebagai wadah untuk menuangkan ide, opini, ataupun pengalaman dengan brand. Tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh brand untuk menyebarkan informasi terkait dengan produk dan layanan. 

Karenanya, Apotek K-24 mengoptimalkan peran media sosial untuk menjangkau konsumen dengan menyajikan konten-konten yang relevan. Apotek K-24 memiliki berbagai media sosial. Mulai dari Instagram @k24sobatsehatkitakita, Twitter @sobatsehatkita Facebook Page Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-kita, dan Youtube Channel Dokter 24. 

Ingin bergabung dengan bisnis yang memiliki reputasi baik? Bisnis Apotek K-24 terbukti menguntungkan dan menyehatkan. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).